Kamis, 26 April 2012

Satu hari ini saja ya Tuhanku

Duhai Tuhanku
Satu hari ini saja, hanya ini yang kuminta dariMu
Berikan aku kekuatan dan kebijaksanaanMu,
Untuk melakukan apa saja yang harus kelakukan dalam kehendakMu
Satu hari lagi sudah berlalu ya Tuhanku, besok belum tentu milikku
Ya Tuhan, tolong aku hari ini, hari ini saja ya Tuhan.

Duhai Tuhanku, Tuhanku yang kusembah dalam nama yang Agung
Yesus Kristus, Juru Selamatku, dimuliakanlah namaMu Oh Tuhan.

Engkaulah yang kusembah dan kupuja dalam hidupku, dalam desah nafasku,
Ya Tuhan, mohon kiranya belas asihMu padaku Tuhan, 
Agar aku kuat menjalani hari baru yang Kau berikan padaku.
Hari ini saja ya Tuhanku, sebab mungkin besok tidak ada hari lagi bagiku
Ya Tuhanku, rencanaMulah yang jadi dalam hidupku

Ajarlah aku agar bisa menjadi saksimu yang luar biasa
Bentuklah aku agar bisa menjadi saluran berkatmu yang luar biasa
Pada istri yang Engkau satukan dengan aku
Pada anak anak yang Engkau percayakan pada kami
Pada orang tua kami
Pada tetangga-tetanggaku
Pada saudara saudaraku
Pada teman temanku
Pada sesamaku
Agar aku menjadi seperti yang Engkau inginkan ya Tuhanku

Duhai Tuhanku...
Ampunkanlah segala dosa dan kesalahanku
Kendalikanlah seluruh panca inderaku,
Biarlah Roh KudusMu mengendalikan jiwaku
Agar aku ikut kudus Tuhanku
Agar aku siap setiap saat Engkau menjemputku
Jadilah kehendakmu Tuhanku.
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar