Minggu, 06 Mei 2012

Aku

Bapa, aku sudah bangun. Badanku terasa pegal dan kaku. Maaf bapa, aku terlambat bagun pagi ini.
Bapa, aku siap melakukan apapun yang Kau kehendaki harus kulakukan. Aku adalah hambanMu. Engkau yang ciptakan aku, tapi kehendak bebas yang kau anugerahkan padaku, justru telah membuat aku membawa diriku kelembah dosa. Lembah yang Kau tidak ingin kukunjungi.
Tapi kasih setiaMu sungguh mulia bapa, Engkau tebus aku dengan harga yang tak terperi, dengan tubuh dan darahMu. Hanya karena kasihMu. Engkau tetap pilih aku, Engkau tetap selamatkan aku.
Bapak, kuserahkan jiwa dan ragaku, rohku hanya untukMu. Biarlah kehendakMu saja yang jadi atas diriku, bukan kehendakku. 
Bapa, aku siap menjalani hari baru ini di dalam kasihMu, di dalam rencanaMu. Tuntunlah aku Bapa. Terima kasih Bapa. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar